Jumat, 03 September 2010

Uang Internet Dari Linkstoxx

 Salam sejahtera untuk semua sobat blogger.......
Semoga hari ini dan seterusnya blogger indonesia di beri penghasilan dollar yang melimpah dari program-program di internet ,Ok sobat sekarang kita langsung menuju tempat yang akan memberi kita ratusan euro hanya dengan mengajak orang lain bergabung melalui link kita.

 
Linkstoxx merupakan situs pertemanan seperti halnya facebook, friendstar ataupun yang lain. Tetapi yang membedakan disini kita diberi bayaran berupa Euro. Linkstoxx mambayar kita dengan cara mencari orang yang mau daftar melalui link kita. 0.12 euro per orang. Jika kita bisa mereffer 10 orang per hari maka dapat menghasilkan 1.2 euro per hari yang mana nilai krus 1 euro=$1,3.

Untuk hal pembayaran, kita tidak perlu request. setiap kita mendapat kan uang di balance kita, linkstoxx akan membayarnya dengan otomatis per bulannya. pembayaran hanya dengan paypal. Kita juga bisa mendapatkan poin dengan mencari teman atau bergabung di suatu group. Semakin banyak poin yang kita kumpulkan maka semakin banyak pula uang yang akan kita dapatkan.

Tidak hanya itu, kita akan mendapatkan 0,15 euro jika kita mendaftar melalui link referral orang lain. Misalnya anda mendaftar melalui link referral saya, maka anda akan langsung bonus sebesar 0,15 euro yang akan langsung dibayarkan pada akhir bulan. Tetapi jika anda mendaftar TIDAK melalui link referral maka anda tidak akan mendapatkan apa-apa.

Program ini tidak scam karena sudah terbukti membayar banyak membernya atau kalau anda kurang yakin bisa dicari melalui google dengan kata kunci "linkstoxx scam"
. Silahkan sobat mendaftar DISINI untuk mendapatkan bonus sign up. Linkstoox menggunakan bahasa France, apabila anda kesulitan mendaftar bisa diterjemahkan menggunakan "google translate" dan untuk panduannya klik DISINI.

SEMANGAT MENCARI DOLLAR  !!!!

Related Posts by Categories



1 komentar:

  1. udah pernah dibayar belum gan? jangan-jangan kaya yang udah-udah. scam!

    BalasHapus

Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! Klik disini-1 dan disini-2

MEMBER