Sabtu, 26 Juni 2010

Program Affiliasi

Program affiliasi internasional lebih bervariasi dan lebih banyak komisinya. Bagi anda yang ingin mencoba mencari pundi-pundi dollar, tidak ada salahnya untuk menjalankan bisnis online yang satu ini yaitu Afiliasi Hosting Hostgator. Seperti kita ketahui, Hostgator merupakan salah satu perusahaan jasa webhosting ternama dan terkenal. Dan salah satu cara strategi marketing  yang mereka jalankan adalah melalui affiliasi ini, jadi kita akan mendapatkan imbalan jika kita berhasil menjual atau mereferensikan orang untuk membeli hosting di sana.

Sebenarnya tujuan utama dari hostgator bukanlah buat ajang bisnis, namun agar mereka memiliki banyak client. Lalu bagimana bisa di jadikan sebagai lahan lahan bisnis affiliasi? Jawabannya tentu sederhana, kita hanya memanfaatkan peluang yang ada di depan mata. Hostgator memberi imbalan $50 untuk setiap kita mereferensikan 1 orang. Dan kita bisa dengan bermodalkan gratis.


Cara Kerja Bisnis Afiliasi ini sangat sederhana sekali, kita hanya disuruh daftar dan mengisi semua data-data yang mereka butuhkan. Anda harus ingat, untuk memasukkan data harus diisi dengan benar untuk memudahkan saat melakukan pembayaran. Setelah anda berhasil mendaftar anda akan mendapatkan link untuk dipromosikan.

Related Posts by Categories



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! Klik disini-1 dan disini-2

MEMBER