Rabu, 04 Agustus 2010

Investasi Dollar Seumur Hidup

Ada salah satu program yang memberikan investasi dollar seumur hidup kepada semua membernya. Program ini bernama JMGOLD. Apa itu jmgold ?jmgold adalah situs perpaduan bisnis PTC(paid to click) dan bisnis investasi. Program ini sangat menarik karena untuk bergabung kita tidak perlu mengeluarkan biaya alias gratis.

Cara kerjanya bermacam-macam, antara lain anda bisa berinvestasi dengan cara membeli gold and silver bar (batang emas dan perak). Katanya gratis kok disuruh membeli ?eeiiit...tunggu dulu, anda tidak perlu membeli batang emas atau perak karena ada cara yang gratis untuk bisa membelinya. Caranya anda hanya mencari referral sebanyak-banyaknya dan mengeklik iklan. Satu batang emas seharga $50 dan satu batang perak seharga $25.
  • 1000 klik iklan = membeli satu batang perak ($25)
  • 50 referral        = membeli satu batang perak ($25)
  • Dan seterusnya
 Setelah anda mempunyai batang emas dan perak, anda sudah bisa mendapatkan gajian bulanan sebesar 20% dari setiap batang emas atau perak yang anda miliki. Jadi seumpama anda mempunyai satu silver bar saja seharga $25, maka setiap bulannya anda akan mendapatkan $5 seumur hidup. Semakin banyak gold atau silver bar yang anda dapatkan semakin besar pendapatan anda setiap bulan. Cukup mudah bukan segera join disini untuk pendaftaran gratis.

Related Posts by Categories



1 komentar:

  1. investorlokal.com SEKARANG BUKA PENDAFTARAN
    member baru gratis $5
    Bonus Refferal 5% setiap member membeli Slot

    inti dari program ini member membeli Slot/saham kami seharga $15 atau Rp 150.000
    1 slot/saham = $0.15 perhari !!!
    10 slot/saham = $1.5 perhari !!!
    perbln = $45 dan terus meningkat...!!!

    jam kerja 09.00 - 17.00 [minggu libur/tanggal merah]
    http://www.investorlokal.com/

    BalasHapus

Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! Klik disini-1 dan disini-2

MEMBER