Rabu, 11 Agustus 2010

Twitter Ladang Mencari Dollar

Twitter merupakan salah satu situs jaringan sosial terbesar saat ini yang mempunyai jutaan member. Tentu saja ini adalah sebuah peluang yang sangat bagus untuk menyebarkan iklan. Sistem pada Twitter cukup unik, yaitu setiap pesan atau twett yang anda kirim akan di bahas oleh anggota lain, begitu juga sebaliknya. Jika Anda tidak mengikuti atau membalas pesan mereka ini akan menghasilkan kurangnya minat terhadap twett atau posting anda sehingga orang lain juga tidak akan mau menjadi pengikut Anda.Semakin banyak jumlah pengikut anda maka semakin banyak penghasilan yang akan anda dapatkan. Pada dasarnya ada 3 langkah untuk memiliki akun twitter sukses:
1. Mengikuti anggota lain. 2Dapatkan pengikut dengan membuat tweets menarik tentang pengalaman Anda sebelum menulis tentang produk Anda.
3. Jadilah proaktif dan menjadi diri sendiri, Tidak selalu menulis tentang produk Anda, tetapi juga membahas tentang pesan yang dikirimkan pengikut anda.
Langkah-langkah ini akan memberikan titik awal untuk memiliki ratusan bahkan ribuan pengikut. Setelah Anda mencapai ini, Anda bisa mulai mendapatkan penghasilan dari akun twitter Anda dari beberapa program yang anda ikuti memakai akun twitter anda.Jika anda sudah memiliki lebih dari 1000 pengikut,Anda juga bisa menyewakan account anda untuk beberapa hari kepada para pemasang iklan atau perusahaan.
Ini sangat menguntungkan karena Anda bisa memperoleh sekitar 30-100 $ per 7 hari. Tergantung pada account dan statistik anda.Anda juga dapat mengubah pengaturan sehingga pemasang iklan hanya mengirim 1 atau 2 iklan sehari ke pengikut anda(yang berarti bahwa pengikut Anda tidak akan menganggap ini sebagai spam), Selain sewa akun,Anda juga akan dibayar per klik atau per komisi untuk sebuah transaksi penjualan produk.
Ini adalah aplikasi twitter yang dapat anda gunakan untuk menghasilkan uang dari akun Twitter Anda :
Revtwt adalah sebuah situs di mana Anda dapat mendaftar secara gratis menggunakan akun Twitter Anda. Setelah mendaftar kemudian lihat iklan yang tersedia dan Anda bisa men twett iklan tersebut. Ada dua sistem pembayaran komisi, Pay Per Click dan Pembayaran setiap 1000 pengunjung yang anda hasilkan tergantung pada apa iklan yang Anda iklankan.
Situs twittad ini sangat besar. Ini akan memberi Anda pendapatan yang layak. Pada dasarnya apa yang Anda lakukan di sini adalah menyewakan akun twitter Anda kepada orang lain (pengiklan, perusahaan, dll) besar kecilnya biaya sewa tergantung dari jumlah pengikut anda di Twitter. Anda dapat memilih untuk menyewakan akun Anda selama 7 hari atau sebulan, untuk permulaan Anda harus benar-benar meminta biaya rendah untuk sewa akun Anda. Setelah anda di kenal oleh banyak pemasang iklan anda bisa menentukan harga sesuai kemauan anda.
 Selain diatas, anda juga masih bisa menambah pundi-pundi dollar dari twitter bahkan kerjanya cukup ringan tetapi hasilnya sangat memuaskan. Program ini sama juga yaitu memberikan system periklanan, mereka setiap bulan memberikan 50 post produk ke akauan twitter anda, dimana setiap post sudah lengkap dengan link affiliasi anda dan pastinya akan memberikan komisi 100% secara instant.
Untuk join klik disini  
SEMOGA SUKSES !!!!!!!

Related Posts by Categories



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! Klik disini-1 dan disini-2

MEMBER