Selasa, 10 Agustus 2010

Rahasia Mencari Referral


Salam sukses sobat blogger semua ayo terus semangat mencari pundi-pundi dollar di internet. Walaupun Indonesia ini pejabatnya masih banyak yang korupsi, enggak mikirin nasib kita semua blogger Indonesia tetap optimis tentunya, ora urus biarin masalah mereka diatasi ama pakarnya.
Para pejabat enggak mikirin kita !!!enggak apa-apa karena di internet masih memberikan banyak uang yang selalu mikirin kita hehe….

Kok jadi ngomongin pejabat jadi nglantur ne….langsung saja setelah kemarin jalan-jalan ama mbah google saya nemu program terbaru yang pastinya sobat blogger semua suka dengan program ini. Postingan yang kemarin tentang program yang selesai daftar bonus dikirim langsung ke paypal, yang ini juga enggak jauh beda tetapi untuk pendaftarannya kita tidak diberi bonus.

Program ini berasal dari Indonesia, sistemnya mereka ingin membantu meningkatkan traffic blog dan memberikan sejumlah uang. Trafik adalah sesuatu yang sangat penting untuk sebuah blog, tanpa adanya trafik blog tidak akan ada artinya.

Untuk lebih jelas anda bisa membaca langsung di websitenya yang mudah difahami karena blognya berbahasa Indonesia. Selanjutnya untuk mendaftar langkah-langkahnya sebagai berikut :

1.  Klik www.ngeklick.com 
2.  Mendaftar dan isi semua data yang diperlukan
3.  Setelah sukses lihat email anda dan aktifkan
4.  Masuk ke member area/clicker area untuk mengatur URL yang akan di sebarkan melaui situs tersebut.

       Klik situs rotasi
5.  Isi URL yang akan DI tampilkan, usahakan URL yang akan di tampilkuan tentunya dengan URL-anda untuk membangun referral di PTC ataupun situs lain. Setelah URL di terima langsung MULAI NGE-KLIK untuk Merotasikan URL anda, sehingga akan di lihat oleh banyak orang.
6   Saat mulai ngeklik pilih gambar yang tepat untuk mendapatkan saldo pulsa. Keuntungan lainnya selain URL akan di putar dan akan di lihat oleh banyk orang, saldo pulsa dapat di Uangkan sehingga kita juga bisa mendapatkan penghasilan dari sana.
7.  Terus berusaha tidak mudah menyerah tentunya dan yang paling penting tidak berhenti berdo'a

Apabila sobat mengalami kegagalan dalam hal apaun kesabaran harus di utamakan dan jangan mudah putus asa karena kegagalan adalah awal dari kesuksesan. 

HIDUP BLOGGER INDONESIA !!!

Related Posts by Categories



1 komentar:

Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! Klik disini-1 dan disini-2

MEMBER