Minggu, 01 Agustus 2010

PTC Yang Membayar

   PTC, singkatan dari Paid To Click adalah sebuah website yang memberikan program bisnis/kerja di internet dan membayar setiap membernya untuk setiap klik iklan yang disediakan dan menunggu beberapa detik untuk melihat iklan yang mucul hingga ada tanda khusus bahwa telah berhasil melakukan perintah klik tersebut.

Kenapa PTC membayar ?Logikanya, Setiap member mengklik link yang diberikan di situs PTC, maka terbukalah satu  halaman baru dan pasti munculah sebuah iklan website tertentu. Dan dari situlah pemilik program PTC mendapatkan uang dari pemasang iklan untuk membayar membernya.

Tetapi juga perlu diketahui bahwa, tidak semua PTC bekerja dengan jujur artinya mereka tidak membayar membernya atau SCAM. Anda harus pandai memilih mana PTC yang membayar dan mana yang tidak. Di situs ini saya menampilkan beberapa program PTC yang sudah terbukti membayar dan sobat bisa mengikutinya.

1.  NeoBux


Setiap hari 4 iklan
Batas PO/pembayaran $ 2

 2.  Trekpay



Setiap hari 10 iklan (tips dari saya buka waktu pagi dan sore hari)
Batas PO/pembayaran $ 5

3. Onbux



Setiap hari iklan 4
Batas PO/pembayaran $ 2

4.CashnHits


Setiap hari iklan kurang lebih 50
Batas PO/pembayaran $0.6


UPDATE   kami tidak akan menampilkan program PTC yang terbukti SCAM !!!!

Related Posts by Categories



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! Klik disini-1 dan disini-2

MEMBER