Kamis, 02 September 2010

Dollar Gratis Dari EasyAd.us


EasyAd.us merupakan sistem iklan baru yang ditujukan untuk penerbit dari seluruh dunia. Seperti halnya program CPM lainnya anda akan dibayar dengan hanya memasang iklan di blog, website, forum dsb.
Ngga perlu ada yang klik, cukup pasang aja, dollar akan mengalir lewat paypal kita. Perhitungannya berdasarkan traffik pengunjung yang datang ke blog kita.

Bagi para blogger baru yang mau mencari dollar dan tanpa syarat Pagerank ataupun AlexaRank mungkin bisa daftar di EasyAd.us. Tinggal pasang iklan di blog kita trus duduk manis dan rajin blogwalking aja biar pengunjung pada datang dan traffik blog meningkat dan hasilnya dollar pun melimpah. Payout jika anda sudah menghasilkan $1.

 Selain itu, kita juga akan dibayar jika bisa dapat rekrut member $0.50/member (pay per lead). Minimum pay out cuma $5 yang akan dikirim ke paypal kita (itu berarti kita cuma butuh rekrut 10 orang utk mencapai payoutnya) .
Cara mengikuti easyad.us sangat mudah. Berikut langkah²nya :
  1. Masuk ke situs easyad.us dan kemudian isi form pendaftaran.
  2. Kemudian aktivasi akun teman² melalui email aktivasi yang dikirimkan oleh easyad.us
  3. Setelah aktivasi, tinggal login dan pilih menu Ad Tags, kemudian kita memilih banner ads dan kemudian kita pasang di blog/situs/forum kita.
  4. Selesai. Lakukanlah blogwalking dan berdoa smoga blog saya dan blog sobat ramai pengunjungnya hehe..aamiiiiin  !!!

Related Posts by Categories



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! Klik disini-1 dan disini-2

MEMBER