Jumat, 23 Juli 2010

Dibayar Untuk Review

 Sobat blogger semua apa kabar anda ?tentunya pasti baik-baik saja bukan !!dan yang jelas harus terus semangat mencari uang di internet. Kali ini saya akan memberikan informasi tentang sebuah forum yang akan membayar untuk setiap post yang kita buat. Wah…asyik bukan, kita tinggal nulis sesuatu apapun terus ada yang mau ngasi $$$$$.
Program ini memberikan $0.025 untuk setiap postnya,,waaaah kecil banget ???eeeit…jangan mengeluh kecil dulu karena program ini juga memberikan system referral, yang artinya setiap sobat mempunyai referral, penghasilan sobat akan bertambah dari hasil referral. Jadi  kalau sobat mempunyai referral yang banyak tentunya penghasilan sobat juga semakin besar. Yang menarik lagi, setiap post yang sobat buat sudah mencapai 20 sobat bisa merequest PO atau meminta bayaran melalui paypal dan setiap hari post anda tidak dibatasi asalakan tidak melakukan spam.

Berikut pertanyaan dan jawaban seputar pay per post :


Q: Berapa yg ente bayar ke ane?
A: ngomong.in membayar $0.0025/post

Q: Oh gitu, trus berapa maksimal yang bisa gw post tiap hari?

A: ga ada gan, mau langsung 200 post dalam 1 hari juga gapp..  Asal jangan nyepam yah, entar jadi dibanned deh kalo nyepam..

Q: Di Kategori mana aja gan yang dihitung?

A: Semua kategori dihitung, kecuali Kategori Tukang Ngomong

Q: Ok, sip sip.. Terus, minimum payoutnya berapa ye gan?
A: minimum payout hanya $0.05 (20 post)
Q: Wah enak tuh cuma $0.05..  Trus dibayarnya pake apaan gan? pake daon?
A: ah agan ini becanda terus.. ngomong.in membayar dgn menggunakan Paypal dan LR (LR hanya untuk member enthusiast, lebih dari 1000 post.

Diatas ini adalah peraturan dari program tersebut. Yang pasti ini adalah peluang yang sangat bagus untuk mendapatkan uang dari internet. Untuk daftar sobat tidak perlu mengeluarkan biaya alias gratis, selanjutnya untuk daftar ikuti langkah berikut :

1.       Klik disini
2.      Silahkan isi semua data yang diperlukan

Sekarang sobat bisa memulai untuk mencari penghasilan dari internet..GOOD LUCK  !!!

Related Posts by Categories



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! Klik disini-1 dan disini-2

MEMBER