Minggu, 01 Agustus 2010

Mencari Dollar Dengan Mudah

Buat anda yang gemar mencari dollar di internet program ini sangat cocok untuk anda karena pekerjaannya mudah dan bayarannya lumayan. Program ini bernama microworkers, anda bisa mendaftar disini.
Di situs ini anda dapat memilih tugas yang ingin anda lakukan dan mendapatkan
pembayaran dari tugas yang anda kerjakan, bayaran yang anda dapatkan tergantung dari kesulitan tugas tersebut, tapi tenang saja sejauh ini tugas yg diberikan gampang kok, seperti mendaftar di suatu situs, memberi komentar di youtube dll. Di program ini apabila anda memiliki blog paling tidak sudah memiliki PR 1 akan lebih besar lagi peluangnya untuk mendapatkan dollar lebih.
Payoutnya bisa dilakukan setelah penghasilan anda telah mencapai $10 yang bisa diambil melalui paypal anda, hal lain yg menarik lainnya adalah pada saat anda mendaftar anda akan mendapatkan bonus $1 di account anda,  selain itu microworkers juga akan memberikan anda $1 untuk setiap member yang mendaftar melalui link refferal anda.

Related Posts by Categories



1 komentar:

  1. 18 year old Cracks the Code to Million Dollar Mobile Marketing?!! WATCH THIS VIDEO TO SEE HOW!!... http://goo.gl/b/9vDC

    BalasHapus

Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! Klik disini-1 dan disini-2

MEMBER